Koordinasi Pelaksanaan Santunan Yatim Piatu Tahun 2022

Berkah Indah Ramadhan. Pemerintah Kapanewon Sentolo bersama Tim Penggerak PKK Kapanewon Sentolo pada Ramadhan tahun ini merencanakan penyaluran santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang ada di wilayah Kapanewon Sentolo, hal ini di sampaikan oleh Panewu Sentolo, Raden Sigit Purnomo, S. IP dalam Rapat koordinasi pelaksanaan penyaluran santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Tahun 2022 di Ruang Rapat Lantai 2 Kapanewon Sentolo.

"Alhamdulillah berkah Ramadhan tahun ini, kita tetap bisa menyalurkan santunan kepada saudara kita yang kurang beruntung, terima kasih juga kepada Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kapanewon Sentolo yang selalu setia bersama kami, memberikan dukungan bagi terwujudnya niat baik ini, semoga semua menjadi catatan amal baik bagi kita semua. Aamiin, ".

Penyaluran santunan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022 dengan mengundang Ibu TP-PKK Kabupaten Kulon Progo dan juga Kepala KUA Sentolo untuk memberikan tausiyah pada kegiatan dimaksud. Penerima santunan diperkirakan 300 orang.