Resmi ditutup, Ini Daftar Balon Lurah 5 Kalurahan Di Kapanewon Sentolo.

Panitia resmi menutup pendaftaran bakal calon ( balon ) Lurah 5 Kalurahan di Kapanewon Sentolo pada 17 Juni 2021 kemarin.

Berikut nama-nama Balon Lurah yang resmi terdaftar. Banguncipto ada 5 Balon yang terdaftar yaitu Panggih Budiarto yang beralamat di Banaran Kidul, H. Sumijo, S.Pd.,MM. dan Boiran, S.Pd.,SH.,MA balon dari Ploso. Sutimin dari Bantar Kulon dan Aris Subandioko yang beralamat di Bantarjo Banguncipto.

Sentolo terdaftar 2 Balon, yaitu Teguh yang beralamat di Gedangan dan Tri Susilo Anang Wibowo yang beralamat di Jangkang Lor Sentolo Kapanewon Sentolo.

Tidak kalah ramainya dengan Kursi Lurah Kalurahan Banguncipto, Kalurahan Kaliagung pun bakalan diperebutkan 5 balon terdaftar yaitu Sukirno, S.Pd.SD dari Nglotak, R. Agus Bambang Yuwono, S.Pd. dari Kalipenten, Sugeng Nugroho, S.Psi dari Jetak, Ngatimin dari Ngleben dan Muhkamad Toil, A.Md yang beralamat di Jetak Kaliagung.

Sedangkan untuk Kalurahan Salamrejo terdaftar 2 bakal calon Lurah, yaitu Dani Pristiawan, S.P yang beralamat di Klebakan dan Murwanto dari Salam Salamrejo.

Untuk balon Lurah terdaftar Kalurahan Demangrejo ada 2 balon yaitu Gunawan dari Karang Patihan dan Tusilah yang beralamat di Banaran Kalurahan Demangrejo Kapanewon Sentolo.

Tahapan selanjutnya adalah pencermatan dan penelitian berkas dari para bakal calon Lurah yang diterima oleh panitia, jika memenuhi persyaratan akan ditetapkan menjadi Calon Lurah dengan Surat Keputusan Badan Permusyawaratan Kalurahan ( BPK ).