PPKM Tetap Berjalan, Kapanewon Sentolo Tetap Maksimalkan Pelayanan

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kulon Progo Nomor 360 / 481 Tentang Perpanjangan Pembatasan Sistem Kerja Pegawai Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease ( COVID - 19 ) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo sampai dengan 22 Februari 2021. Maka Kapanewon Sentolo memberlakukan sistem kerja di rumah atau Work From Home untuk Pejabat Struktural beserta stafnya dengan komposisi setengah Bekerja di Rumah setengahnya lagi Bekerja di Kantor.

Panewu Sentolo Raden Sigit Purnomo, S.IP disela-sela kesibukkannya menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat di wilayah Kapanewon Sentolo serta memohon memaklumi dengan kondisi saat. Namun begitu Panewu Sentolo menegaskan bahwa pelayanan di Kapanewon Sentolo tetap maksimal walopun terbatas dalam sisi personil yang melayani.

Bahkan untuk pelayanan IMB, sekarang masyarakat atau pemohon cukup WA ke nomor 0821 3757 7622, nanti akan di tindak lanjuti oleh staf Pelayanan Kapanewon Sentolo, sehingga ketika proses pelayanan IMB, masyarakat atau Pemohon tetap dirumah saja, imbuh Panewu Sentolo.

Berikut jadwal pelayanan Kependudukan seperti KTP, KK, Pindah Datang Pendudukan dan lain sebagainya :

Rabu, 10 Februari 2021
Senin, 15 Februari 2021
Rabu, 17 Februari 2021
Jumat, 19 Februari 2021

"Jadwal tersebut berlaku untuk bulan Februari saja, untuk ke depannya kita menunggu Surat Edaran atau Instruksi dari Bupati" tutup Panewu Sentolo sebelum mendampingi Tim Gugus Tugas Kapanewon Sentolo bersama Polsek Sentolo dan Koramil Sentolo melakukan kegiatan Penegakan Prokes di Wilayah Kapanewon Sentolo