Perpustakaan Sari Ilmu Kalurahan Sukoreno Siap Bersaing Meraih Predikat Perpustakaan Umum Terbaik

Tim Visitasi Lomba Perpustakaan Umum Terbaik ( Desa / Kelurahan ) Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020, diterima oleh Lurah Sukoreno di Kalurahan Sukoreno Kapanewon Sentolo tepat pukul 08.00 wib, Sentolo 19/6/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Panewu Sentolo Raden Sigit Purnomo, S.IP saat mendampingi Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana beserta Tim Juri Pemkab Kulon Progo dan Juga Danramil Kulon Progo.

Ditemui terpisah Panewu Sentolo berharap dengan adanya Lomba Perpustakaan Umum Terbaik tingkat DIY ini dapat mendorong minat baca warganya yang kian menurun dengan adanya perkembangan teknologi informasi. Dan juga memberikan semangat bagi Kalurahan Sukoreno Kapanewon Sentolo untuk selalu berkembang dalam pengelolaan Perpustakaan Kalurahan

Dikutip dari laman dpad.jogjaprov.go.id , Lomba perpustakaan umum desa/kelurahan diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk mewujudkan perpustakaan yang berbasis inklusi sosial sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penyediaan layanan publik yang berkualitas. Lomba ini diselenggarakan sebagai upaya mencari perpustakaan - perpustakaan yang memiliki kinerja terbaik dan telah memberikan impact kepada masyarakat.

 

Kontributor : FZN