PEMBANGUNAN GEDUNG KECAMATAN SENTOLO HAMPIR SELESAI

Kamis, 24 Agustus 2017 13:35:11 - Oleh : tim website kec Sentolo

MUSYAWARAH ANTAR DESA(MAD) PROGRAM INOVASI DESA KECAMATAN SENTOLO

BEDAH RUMAH BERSAMA WAKIL BUPATI

SOSIALISASI OPERASI ZEBRA PROGO 2017

STUDY BANDING PESERTA DIKLATPIM II BPSDM PROVINSI BALI

PENTAS SENI DI PASAR PERCONTOHAN SENTOLO

PEMBANGUNAN GEDUNG KECAMATAN SENTOLO HAMPIR SELESAI

Menjelang akhir Agustus ini, pengadaan dalam rangka pembangunan gedung Kecamatan Sentolo hampir mendekati penyelesaian. Kontrak Pembangunan gedung tersebut berdasarkan lelang oleh Tim ULP Kabupaten Kulon Progo, dimenangkan oleh CV Mahakarya yang berdomisili di wilayah Desa Kedungsari Kecamatan Pengasih.

Kontrak dilaksanakan selama 120 hari Kalender ( 2 Mei 2017 sampai dengan 29 Agustus 2017) dengan nilai kontrak sebesar Rp.591.000.000,- (Limaratus Sembilan Puluh Satu Juta Rupiah). Dalam rangka kelancaran pelaksanaan pekerjaan , pembangunan gedung tersebut diawasi oleh konsultas Pengawas PT Tri Patra. Selain PT Tri Patra selaku konsultan pengawas, dari kecamatan juga dibentuk tim dalam rangka membantu pengawasan dan memberi masukan kepada pelaksana dan konsultan pengawas.

 

 

 

Karena keterbatasan lahan, pembangunan gedung tersebut tumbuh ke atas menjadi 2 lantai. Untuk lantai bawah direncanakan digunakan oleh Camat dan Sekretariat ditambah seksi Trantibum (sementara ini Camat dan Sekretariat menempati ruang Rumah Dinas Camat), sedangkan untuk lantai atas disiapkan bagi seksi Ekobang, seksi Kesra dan seksi Pemerintahan. Selain ruang kantor, di lantai 2 juga disiapkan sebuah ruang pertemuan yang cukup luas dan mampu menampung 30 peserta rapat.

 

Mengingat terbatasnya dana, pembangunan gedung ini belum bisa selesai sesuai dengan kebutuhan ruang gedung kantor, sehingga akan dilanjutkan di tahun anggaran 2018 untuk finishing dan penyempurnaan layaknya perkantoran  dengan penambahan fasilitas-fasilitas pendukung.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak