PAWAI DAN KARNAVAL MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 72

Selasa, 22 Agustus 2017 23:09:57 - Oleh : Tim Website Kec Sentolo

kuda kepang raksasa dari desa Salamrejo

SOSIALISASI PENGENDALIAN PENDUDUK

JAMBORE KADER JUMANTIK PUSKESMAS SENTOLO I DAN PENGUATAN POKJANAL DBD KECAMATAN SENTOLO TAHUN 2017

PERINGATAN HAORNAS DI KECAMATAN SENTOLO

BEDAH RUMAH BERSAMA BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Pindah Ruangan Baru

PAWAI DAN KARNAVAL MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 72

 

Masyarakat di wilayah Kecamatan Sentolo pada Senin 21 Agustus 2017 kemarin tampak memadati jalan Provinsi sepanjang jalur jalan Desa Kaliagung menuju Desa Salamrejo.  Mereka mengharapkan mendapatkan hiburan yang murah meriah massal dengan menyaksikan pawai dan karnaval yang diselenggarakan oleh PHBN Kecamatan Sentolo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pawai dan karnaval ini diikuti oleh Sekolah Dasar, SMP, SLTA dan Umum serta Desa-desa se Kecamatan Sentolo dengan mengambil Rute Start di Lapangan Desa  Kaliagung dan Finish di Lapangan Desa Salamrejo. Sementara untuk peserta Sekolah Dasar finish di lapangan SD 2 Sentolo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Turut memeriahkan pawai dan karnaval  dengan banyaknya partisipasi dari Grup Drumband baik dari SD, SMP maupun SLTA.  Dalam pelaksanaan Pawai dan Karnaval ini seluruh peserta dinilai oleh dewan juri dan akan dipilih  Juara I – III.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pukul 12.30 WIB, peserta mulai diberangkatkan dengan ditandai pengibaran bendera start oleh bapak Camat Sentolo Drs. Widodo. Selanjutnya secara berurutan dari tingkat Sekolah Dasar , satu persatu peserta mulai berjalan dan menampilkan display di tempat yang telah ditentukan, menuju ke lapangan SD 2 Sentolo untuk peserta tingkat SD, dan lapangan Salamrejo untuk tingkat SMP dan Umum. Pawai dan karnaval berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak