dr. HASTO SERAHKAN SANTUNAN YATIM PIATU DAN KAUM DHUAFA

Kamis, 30 Juni 2016 11:40:57 - Oleh : Tim Website Kecamatan Sentolo

Penyerahan Simbolis kepada kaum dhuafa

MUSYAWARAH ANTAR DESA(MAD) PROGRAM INOVASI DESA KECAMATAN SENTOLO

BEDAH RUMAH BERSAMA WAKIL BUPATI

SOSIALISASI OPERASI ZEBRA PROGO 2017

STUDY BANDING PESERTA DIKLATPIM II BPSDM PROVINSI BALI

PENTAS SENI DI PASAR PERCONTOHAN SENTOLO

 

dr. HASTO  SERAHKAN SANTUNAN  YATIM  PIATU  DAN KAUM DHUAFA

 

Kamis, 30 Juni 2016, pukul 10.00 WIB,  sekitar 370 warga kurang mampu se kecamatan  Sentolo tampak berkumpul memenuhi Pendopo Kecamatan . warga kurang mampu tersebut  terdiri dari anak yatim piatu sebanyak 270 orang dan kaum Dhuafa 100 orang, yang dihadirkan ke kecamatan untuk menerima santunan berupa uang.   

Adapun pengumpulan dana dari donator tersebut  diprakarsai oleh Ibu-ibu pengurus TP PKK Kecamatan dibantu Ibu TP PKK Desa. Dari beberapa  donator yang berasal dari lembaga Perbankan, BUMD, perusahaan swasta, anggota DPRD Kulon Progo, karyawan/guru, kelompok pengajian, serta donator perseorangan terkumpul dana sejumlah Rp.44.165.000,-   

Dalam sambutan pengarahannya setelah penyerrahan secara simbolis kepada perwakilan yatim piatu dan kaum dhuafa, Bupati Kulon Progo dr. Hasto mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasam dan seluruh donator yang telah menyisihkan sebagian uangnya untuk santunan dan mendoakan semoga amal kebaikan seluruh donator mendapatkan pahala dari Allah SWT. Sesudah pengarahan Bapak Bupati, dilanjutkan dengan tauziah oleh Bapak Ustadz  Jazari  S.Ag, yang memberikan siraman rohani dan doa bagi seluruh hadirin.

Sekitar pukul 11.30 acara diakhiri, dilanjutkan pembagian santunan kepada seluruh yatim piatu dan kaum dhuafa oleh TK PKK bersama perwakilan dari desa.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak