Karya Bhakti TNI 0731 Kulon Progo di Sentolo

Rabu, 6 Februari 2019 12:01:04 - Oleh : Roh Sunardi

Genset Demi Pelayanan

Karya Bhakti TNI 0731 Kulon Progo di Sentolo

Tumar : 30 Tahun Pengabdian

RAPAT KOORDINASI KKN 71 UAD KECAMATAN SENTOLO 2019

Belabeliku.com Meluncur Ke Kecamatan Sentolo


Bertempat di Sentolo Lor, Sentolo, Sentolo Kulon Progo, Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0731 Kulon Progo diselenggarakan, Senin 4 Februari 2019.

Secara resmi Karya Bhakti TNI 0731/Kulon Progo dibuka oleh Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Kulon Progo. Diharapkan dengan adanya Karya Bhakti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Sentolo. Serta mendorong semangat warga untuk selalu mandiri dan bergotong royong. Pada kesempatan tersebut Sudarmanto, S.IP.,M.Si tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0731/Kulon Progo, atas terselenggaranya Karya Bhakti TNI 0731/Kulon Progo di Wilayah Kabupaten Kulon Progo

Dihadiri oleh Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md Dandi 0731/Kulon Progo, Sudarmanto, S.IP, M.Si, Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB beserta staff, Forkompimcam Camat Sentolo yang diwakili oleh Hening Nurcahyo, AP, MM, Sekcam Sentolo beserta staff, Koramil Kecamatan Sentolo Kapten Inf. Wiyono beserta jajaran, Polsek Kecamatan Sentolo Kompol Kodrat Kapolsek Sentolo beserta jajarannya, Dansat Brimob Sentolo yang diwakili oleh Bripka Wahyadi, Dinas PU dan jasamarga, Kepala Desa Sentolo beserta staf, Kepala Desa Banguncipto beserta staf, Kepala Desa Salamrejo beserta staff, serta dihadiri pula Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Babinsa Desa Sentolo, Babinkamtibnas Desa Sentolo, Pemuda Pemudi dan Masyarakat Desa Sentolo , Ormas RAPI serta KKN UAD Jogjakarta.

Pemaparan tentang kesiapan pelaksanaan Karya Bhakti TNI 0731/Kulon Progo disampaikan oleh Kapten Inf Triyono Pasiter Kodim 0731/ Kulon Progo. Disampaikan bahwa selama 21 hari rentang tanggal 4 sampai 25 Februari 2019 Karya Bhakti TNI akan menyasar pada corblok jalan sepanjang 800 meter dengan lebar 3 meter dan dalam pelaksanaan dilapangan akan melibatkan masyarakat beserta Anggota TNI dan POLRI.

Apresiasi dan penghormatan sedalam-dalamnya disampaikan oleh Dandim Kulon Progo Dinas Instansi terkait serta jajaran Pemerintah Desa Sentolo yang telah bekerjasama tak kenal lelah bersama Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo dari awal persiapan sampai dengan terselenggaranya kegiatan tersebut. Tujuan dari pelaksanaan Program Bhakti TNI Tahun 2019 adalah pemenuhan kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi sebagai salah satu penunjang kelancaran laju perekonomian warga menuju kesejahteraan rakyat serta memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Acara Karya Bhakti TNI diakhiri dengan pemotongan tumpeng serta secara simbolis Dandim 0731/Kulon Progo berserta Pejabat yang lain melakukan pengecoran jalan. ( ROH )

« Kembali | Kirim | Versi cetak