Belabeliku.com Meluncur Ke Kecamatan Sentolo

Senin, 24 September 2018 11:51:16 - Oleh : Tim Kecamatan Sentolo

Belabeliku.com Meluncur Ke Kecamatan Sentolo

Gerakan Masyarakat Sehat PKK Kecamatan Sentolo

Pawai Dan Karnaval Meriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Sentolo

Upaya Menanggulangi Kesehatan Jiwa Masyarakat, melalui Koordinasi TPKJM Kecamatan Sentolo

JAMBAN UNTUK BAPAK JOYO UTOMO

Belabeliku.com, wadah e-commerce baru bagi para penggiat dunia usaha di Kulon Progo mulai dilepas ke ranah publik terutama bagi masyarakat UMKM diwilayah Kecamatan Sentolo. Sosialisasi yang digagas Pemkab Kulon Progo berkerjasama dengan PD. Sumber Aneka Usaha yang merupakan kerja sama operasional (KSO) antara Perusahaan Daerah Aneka Usaha dengan PT Sumber Utama Fiber Indonesia (SUFI) adalah upaya untuk mewujudkan mimpi Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli yang ada di Kulon Progo dan mempermudah transaksi jual beli.

Sosialisasi yang diadakan di Pendopo Kecamatan Sentolo merupakan rangkaian Roadshow Pelatihan kepada para Pelaku UMKM di Kecamatan Sentolo. Tentang pentingnya digital marketing dalam dunia media online. Para peserta nampak antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut. Karena adanya terobosan belabeliku.coms sebagai salah satu bagian dari SmartCity dirasakan perlu untuk menunjang peningkatan geliat dunia usaha para pelaku UMKM di Kecamatan Sentolo.

Selain menekankan pada pentingnya media online dan pengelolaan toko online. PD Aneka Usaha juga memberikan pelatihan teknis saat itu juga dan konsultasi berjalan, dimana bagi calon member yang menemui kesulitan bisa berkonsultasi ke kantor PD Aneka Usaha, bagaimana para peserta mendaftarkan diri untuk mendapatkan subdomain yang dikemudian hari akan dikelola oleh mereka dalam mempromosikan produk-produk mereka. Hebatnya lagi belabeliku.com hanya untuk penjual Kulon Progo dibuktikan dengan sistem ID Verification atau verifikasi identitas yaitu dengan NIK dan No. KK. Sedangkan pembeli, welcome!

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak