MUSYAWARAH ANTAR DESA(MAD) PROGRAM INOVASI DESA KECAMATAN SENTOLO

Kamis, 9 November 2017 10:48:39 - Oleh : tim website kec sentolo

Belabeliku.com Meluncur Ke Kecamatan Sentolo

Gerakan Masyarakat Sehat PKK Kecamatan Sentolo

Pawai Dan Karnaval Meriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Sentolo

Upaya Menanggulangi Kesehatan Jiwa Masyarakat, melalui Koordinasi TPKJM Kecamatan Sentolo

JAMBAN UNTUK BAPAK JOYO UTOMO

 

Kamis, 9 November 2017 pukul 09. 00 WIB di pendopo Kecamatan Sentolo diselenggarakan Musyawarah Antar Desa (MAD)  Program Inovasi Desa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menentukan dan memilih Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) yang berasal dari anggota masyarakat yang memiliki kreativitas dalam proses kegiatan pembangunan desa. Berdasarkan data dari Kabupaten Kulon Progo, alokasi Dana Operasional Kegiatan (DOK) se Kecamatan Sentolo sebesar Rp.43.900.000,00.

Sebelum pelaksanaan MAD,  diawali dengan sambutan Bapak Camat Sentolo, Drs WIDODO, yang memberikan pengarahan kepada seluruh hadirin, dilanjutkan oleh  HM. Makrus Hanafi , S.Ag, selaku  Tim Inovasi Kabupaten.  Beliau menyampaikan latar belakang pelaksanan program Inovasi Desa. Fungsi MAD dan alokasi Dana Operasional Kegiatan (DOK) Inovasi Desa serta peruntukannya, bagaimana melaksanakannya, siapa yang mengelola dan lain sebagainya.

Setelah pengarahan dari Bapak Makrus, dilanjutkan pelaksanaan MAD untuk memilih Tim Pelaksana Inovasi Desa yang nantinya akan mengelola Dana Operasional Kegiatan.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak