BEDAH RUMAH BERSAMA WAKIL BUPATI

Senin, 6 November 2017 09:54:11 - Oleh : tim website kec sentolo

Masyarakat Pedukuhan Nglotak, tepatnya RT 46 RW 23 Desa Kaliagung, Minggu pagi,    5 November 2017 dengan penuh semangat bergotong royong melaksanakan bedah rumah di rumah Ibu Kemidjem, seorang Janda yang sudah berusia lanjut dan  masih memerlukan bantuan perumahan.  Bapak Camat, Kepala Desa beserta perangkat, BPD, LPMD dan warga masyarakat, saling bahu-membahu membantu pengerjaan mengangkut material  batu putih untuk bahan pondasi dan batako untuk dinding rumah.

Tepat pukul 10.00 WIB, Bapak Wakil Bupati beserta SKPD dari Dinas Kesehatan dan BKPP ikut bergabung melanjutkan kerja bakti. 

Dalam sambutannya, bapak Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas sikap tulus seluruh warga masyarakat atas partisipasi dan dukungannya sehingga kegiatan berjalan lancar. Budaya gotong royong ini harus tetap terpelihara dan  dipertahankan karena manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Dalam kesempatan itu juga disampaikan bantuan dari Baznas Kabupaten senilai  Rp.10 juta, bantuan dari BKPP Kabupaten Kulon Progo dan bantuan dari Anggota DPR Kabupaten Kulon Progo dapil Sentolo .

« Kembali | Kirim | Versi cetak